Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel j-lunk via mail, join sekarang!

Ayo Dukung Earth Hour 2011 0

Like this article?

Share this

Seblumnya lihat dulu ya video ini, lihat betapa menyenangkannya kegiatan Earth Hour yang dilaksanakan oleh seluruh dunia ini.



mungkin sobat-sobat sudah tahu apa itu Earth Hour? Earth Hour adalah sebuah gerakan global yang dicetuskan oleh WWF (World Wildlife Fund) dan The Sydney Morning Herald untuk mengajak semua orang didunia agar mematikan lampu dan peralatan elektronik lainnya selama satu jam. Ini dilaksanakan sabtu terakhir di bulan Maret tepat pada pukul 20.30 sampai 21.30 waktu setempat.

Dengan ini diharapkan seluruh umat manusia di muka dunia baik dari individu, komunitas, pelaku bisnis, sampai pemerintah untuk bersama-sama mendukung gerakan menurunkan emisi karbondioksida yang mengakibatkan terjadinya pemanasan global hingga akhirnya berdampak pada perubahan iklim.

Eitt jangan salah lho, mematikan semua elektronik bukan berarti kita jadi tidak bisa ngapa-ngapain loh…, lagipula ini cuman satu jam. Lihat nih beberapa ide keren selama kita berpartisipasi Earth Hour. Kamu isa ngeklik apa-apa saja yg dilakukan selama Earth Hour berlangsung dang mereka sangat kreatif (It's So Creative!)

* Secara Individual
* Di Sekolah
* Di Universitas / Kampus
* Di Perusahaan

YUK... KITA IKUTAN EARTH HOUR… matikan lampu dan peralatan listrik lainnya. Pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2011 pukul 20.30-21.30 waktu setempat.

TAPI… kalo bisa jangan berhenti disitu saja dan kalo bisa jadikan sebuah gaya hidup, mulailah selalu bersikap hemat energi dalam kehidupan kita. Selain itu juga… buat para blogger, tolong dikampanyekan Earth Hour ini dan ajak teman-teman blogger lainnya untuk berperan serta mengikuti kegiatan Earth Hour ini yaaaa…

Gimana dengan kamu ?...
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari J-LUNK di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment