Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel j-lunk via mail, join sekarang!

Yuks! Cari Dollar Lewat [PTC] Incrasebux 0

Like this article?

Share this


Pernah dengar tentang INCRASEBUX? mungkin sebagian dari Anda pernah mendengar apa itu Incrasebux. Bagi yang belum? Nah... pasti penasaran kan? hehehe...

Incrasebux adalah sebuah program PTC ( paid to click ) yang akan memberikan penghasilan kepada kita jika kita mau meng-klik iklan. Tiap klik kita akan mendapat $0.007. Tiap hari akan terdapat 5 buah iklan. Wow.. lumayan kan? sambil surfing bisa sekalian dapatin dollar.

Hingga sekarang, PTC INCRASEBUX sudah membayar membernya lebih kurang dari $498,531.37 = Rp 4 MILYAR lebih, wow angka yang luar biasa bukan? Hmm.. tertarik untuk bergabung dan dibayar di bisnis kecil-kecilan ini ?

Untuk bergabung di bisnis ini cukup gampang, hanya dengan klik 5 iklan maka kita akan potensi mendapat $ 0.007 x 5 per hari. Mungkin anda berpikir sejenak "kok dikit amat". Namun pemikiran anda SALAH BESAR !! Banyak member IncraseBux yang dapat ratusan dollar tiap hari bahkan ribuan dollar ! Wow..bagaimana bisa??? Kan tiap hari hanya dapat kira-kira $0.035 ??? Ya itu jika kita klik sendiri saja. Terus.... kok bisa??? Bagaimana jika kita mengajak orang lain agar mengklik iklan ? Bayangkan kita bisa mengajak 100 orang agar mengklik iklan tiap hari. Tentu hasilnya lumayan. Nah bagaimana jika kita bisa mengajak 1000 orang, 2000 orang???
Wah cara yang cerdas..trus bagaimana caranya???

Yukk..langsung saja kita mulai, ingat ini adalah panduan yang sangat lengkap, jadi jangan mengeluh sebelum bertindak - justru panduan yang sangat lengkap ini akan sangat membantu anda untuk bisa sukses bersama incrasebux.com dengan modal investasi $0. Ngak ada salahnya mencoba, toh ngak pake modal kita sendiri, yang penting disini modalnya cuman ketekunan, hehehe.

Tapi kalau anda cuma mau lihat gimana daftar dan bagaimana mendapat uang ya silahkan saja, nanti kan bisa paham dengan sendirinya kalau berniat serius untuk sukses.

Mendaftar di PTC INCRASEBUX
Bagaimana sih cara daftarnya? nah sebelumnya klik dahulu banner di bawah ini:

maka kita akan muncul halaman seperti dibawah ini:

Anda perlu mengisi kolom kosong tersebut :
Username : Username digunakan untuk mengidentifikasi diri kita sendiri
Password : Password/sandi anda.
Confirm Password : ketikkan sekali lagi password anda.
Email Address : E-mail pribadi, harus email anda karena digunakan untuk mengirimkan link konfirmasi pendaftaran.
AlertPay / PayPal Email : isikan sesuai alamat AlertPay atau PayPal kamu. Kamu dapat mengubahnya nanti. Jika belum memiliki, masukkan alamat e-mail kamu saja.
Referral : diisi qianlunk
Letters : Masukkan angka dan huruf pada gambar untuk mengkonfirmasi bahwa kita bukan robot.
Kemudian klik "Register Account" dan selamat kamu telah berhasil membuat akun di incrasebux.com (bila diminta untuk melakukan konfirmasi email, maka segera buka email untuk meng-konfirmasi pendaftaran di incrasebux.com)

Masuk ke Member Area PTC INCRASEBUX
Log in ke account.

Sekarang anda telah memiliki akun pada Incrasebux dan anda dapat mulai menggunakannya. Untuk melakukan hal ini, terlebih dahulu anda harus login.
Klik "Login" yang terletak di pojok kanan atas .

Setelah selesai, kita akan diarahkan ke sini :
Username : masukkan username Anda.
Password : masukkan password Anda.
Letters : ketik huruf pada gambar di dalam kolom kosong tersebut.
Klik "LOGIN" sehingga anda bisa masuk.

Jika Anda menulis semuanya dengan benar kita akan melihat halaman seperti ini :

Sekarang anda dapat mengakses semua fitur account incrasebux anda dan mulai mendapatkan uang.

Mulai Mendapatkan Uang Bersama PTC INCRASEBUX
Setelah kita login ke account kita, kita bisa memulai untuk mendapatkan uang.
Klik "Surf Ads " seperti gambar berikut :


Ini akan membawa anda ke halaman tampilan iklan di mana Anda dapat menghasilkan uang dengan cara melakukan klik iklan. Maka kemudian bagi anda, akan ada 5 iklan yang harus di-klik/dilihat setiap harinya.


Lama penanyangan iklan di incrasebux.com biasanya 30 detik. Untuk melihat iklan Anda harus mengklik judul iklan dan kemudian tombol merah yang muncul dan tunggu iklan hingga muncul angka 30, 29, 28, 27, ... 0.

Setelah iklan telah terbuka penuh selama 30 detik, maka anda sudah mendapat dollar di akun anda seperti gambar berikut :

Setelah "progress bar" penuh/selesai, maka akan berubah menjadi uang (bagi anda $0.007) klik Close.
Sekarang kita dapat menutup jendela iklan ini dan ulangi lagi untuk iklan-iklan lainnya. Jika kita menutup jendela sebelum "progress bar" penuh/selesai kita tidak akan dibayar untuk itu. Hanya melakukan hal ini Anda dapat memperoleh minimal sehari-hari $0.035.

Dapatkah anda mendapatkan lebih dari nominal ini?
Anda pasti bisa mendapatkan lebih banyak uang, dengan arahan saya. JIKA ANDA SERIUS..

Miliki/Sewa Referal di PTC INCRASEBUX
Sewa referal untuk mendapatkan lebih banyak uang
Apa itu referal?
adalah orang yang bekerja mencari uang di incrasebux.com seperti anda saat ini, namun sekaligus bisa memberi anda uang atas sebagian dari hasil kerjanya.
"Seorang referal menerima apa yang semua orang terima ketika mereka melihat iklan : Uang!
Namun, jika mereka adalah referal Anda, Anda juga mendapatkan uang."

Saat ini ada dua jenis referall:

Referal Langsung :
Pengguna incrasebux.com yang mendaftar melalui Anda dengan memasukkan nama pengguna Anda sebagai referer mereka.

Referal Sewa :

Anda bisa menyewa mereka minimal selama 30 hari.

Jadi bagaimana caranya?

Saat ini ada tiga metode untuk mendapatkan referal:

Gunakan banner/website replika:
Banner/webste replika adalah gambar/link yang dapat Anda gunakan pada website manapun dan ketika orang klik banner/gambar tersebut, maka mereka secara otomatis muncul sebagai referral anda jika kemudian mereka melanjutkannya dengan mendaftar sebagai incrasebux.com. Namun dengan syarat: anda sudah aktif menjadi member selama 30 hari dan telah melakukan klik iklan minimal 100 klik. Anda bisa mendapatkan banner dengan mengklik username anda di pojok kanan atas dan kemudian pilih "Banner" di sebelah kiri


Website replika anda adalah " Your referral link is: " dan dibawah nya anda bisa menjumpai kode banner anda

Promosikan ke teman anda melalui facebook/twiter atau yang lain :
Ini adalah langkah paling mudah dan sama sekali tanpa biaya, promosikan ke teman-teman facebook/twitter anda untuk bergabung bersama incrasebux.com, dan ketika mereka mendaftar, mintalah mencantumkan username anda sebagai referrer, otomatis, mereka menjadi referal anda, dan saya yakin teman-teman yang anda ajak bergabung akan senang untuk mulai mendapatkan uang melalui internet.

Sewa :
Anda dapat menyewa referal yang bekerja untuk Anda. Anda hanya perlu membayar incrasebux.com untuk referensi Anda. Orang yang Anda sewa aktif, berarti mereka telah mengklik minimal 10 iklan selama 5 hari terakhir menjadi member incrasebux.com
Harga sewa tiap bulan nya sebagai berikut :


Cara Memindahkan Uang Hasil Klik PTC INCRASEBUX
Untuk Menyewa/Memperpanjang Masa Sewa Referal
Kebanyakan dari kita memiliki motivasi awal bermain PTC yaitu : menghasilkan uang tanpa modal sama sekali. Untuk itu yang kita perlukan hanya 2 yaitu kesabaran dan konsistensi klik 4 iklan setiap hari sebagai member standard.
Dengan melakukan 5 klik iklan setiap hari, anda mendapat $0.035/hari, sama dengan $0.245/minggu, sama dengan $1.00/bulan. Nominal itu cukup untuk menyewa 2 referal pertama anda karena biayanya hanya $0.5/bulan. Ya...cukup $1.0/bulan untuk 2 orang referal yang anda sewa, yang bisa anda dapatkan setelah kurang lebih 30 hari menjadi member aktif standard incrasebux.com dengan meng-klik 5 iklan setiap hari.
Berikut cara memindahkan hasil klik iklan (setelah anda mencapai minimal $0.8)
Klik " Account " di sebelah kanan atas


Oke, anda sudah sukses memindahkan uang anda (misal $1.0)dari main balance ke rental balance untuk menyewa/memperpanjang referal sewa anda..
Untuk menyewa referal sewa seperti gambar berikut:

Pilih berapa referal yang hendak anda sewa selama sebulan (ilustrasi diatas jika anda ingin menyewa 2 referal, dgn catatan ketika ada stock), lalu tekan "Purchase Referrals " untuk menyewa nya.
Setelah anda berhasil menyewa referal, maka silakan lihat referal tersebut, dan amati perkembangan nya hari ke hari, melalui :

Anda akan melihat berapa banyak klik yang sudah referal sewa anda lakukan, mulai sewa, terakhir aktif, dsb.. Dari sini anda mulailah belajar me-manage referal sewa anda. Sekedar informasi, referal sewa anda memiliki titik impas average klik di 4.3 (jika anda anggota standard - belum melakukan upgrade keanggotaan), artinya anda tidak untung dan tidak rugi jika average klik harian mereka adalah 4.3 . Anda akan untung jika average mereka lebih dari itu, dan anda rugi jika average nya kurang dari 4.3 .
PENTING : Saran saya, gantilah/recycle lah referal sewa yang terakhir aktif nya sudah lebih dari 7 hari lalu, karena biasanya mereka sudah tidak produktif lagi. Recycle membutuhkan biaya, namun sepadan dengan hasilnya.. Dan selain itu, jangan lupa untuk memperpanjang masa sewa mereka ketika masa kontrak sewa hampir berakhir, karena mereka hanya anda sewa secara bulanan..bukan permanen menjadi referal anda seperti hal nya referal langsung.. :)
SATU LAGI, saran saya jika anda mau serius melakukan bisnis bersama incrasebux.com , anda lakukan upgrade karena nilai klik nya lebih besar dan sangat sangat menguntungkan untuk investasi anda.

Bukti Pembayaran "PERTAMA" saya melalui PTC INCRASEBUX
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari J-LUNK di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment