Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel j-lunk via mail, join sekarang!

Jualan Link lewat Ask2Link 0

Like this article?

Share this

Naah, postingan kali ini saya bahas seputar Dollar lagi. Punya Blog yg aktif? Traffic ok? mungkin teman-teman bisa mencoba jualan link di Ask2Link.com yg menurut saya adalah ladang dollar yang sangat menguntungkan bagi semua Publiser yang aktif, sama dengan tempat jualan link lainnya, Ask2Link.Com merupakan salah satu tempat jualan link yang mengasikkan dan layak untuk diikuti.

Kenapa ? karena Ask2Link.com menawarkan puluhan dollar dengan sangat mudah, cukup MENDAFTAR dan GRATIS!!!. Hampir seluruh jenis blog bisa mengikuti program ini.
They support Wordpress-powered blogs, PHP, Ruby, Perl, JSP, and also Blogger.com/Blogspot.com and Wordpress.com Blogs so sign up now with Ask2link.
Persyaratan untuk ikutan program ini sangat mudah, blog saya yang PR 2 dan 3, alexa 1 - 2 juta langsung di aprrove. Minimal persyaratan blog mesti PR 1.

Penghasilan? sangat lumayan, di blog saya sudah ada pemasang yang masuk, nilainya 5 dolar (satu dolar per link di bagi dua) per bulan untuk satu link. Kelebihan program text link kebanyakan advertiser memasang lebih dari satu bulan. Pembayarannya melalui paypal, bagi yang belum tahu apa itu paypal bisa baca disini.

Selamat Mencoba.... dan mudah-mudahan bisa berhasil di Ask2link.com
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari J-LUNK di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment