Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel j-lunk via mail, join sekarang!

Perubahan Ads By Google Menjadi Adchoices 1

Like this article?

Share this

Tadi pas lagi ngak ada kerjaan iseng2 buka blog buatan sendiri. Ada yang aneh, Kok pada kolom iklan Google Adsense yang biasanya bertuliskan “Ads By Google” malah berubah menjadi “AdChoices”. Text yang biasanya disudut kanan bawah iklan itu tertulis Ads By google, koq kini tertulis Adchoices.

Awalnya sempat bingung kok bisa berubah? Apa ada yang salah sama blog saya? Saya sampai mencari-cari di google dengan keyword “Ads by Google berubah menjadi AdChoices”.

Akhirnya tahu juga dhe kenapa bisa begitu. Ternyata eh ternyata kode adchoices pada google adsense normal-normal saja, dan malah bermanfaat baik bagi pengiklan juga kepada publisher atau blogger. Karena sekarang kita sebagai publisher Google adsense bisa memilih target blog kita, apakah blog kita target visitornya dari kalangan pelajar atau pebisnis.

Baigaimana menurut sobat? Apakah menguntungkan?
Kalo saya seh mau tulisannya berubah jadi Adchoices terima aja yang penting earning adsense jangan berubah jadi turun, tapi berubah semakin naik. Biar Dollar tetap mengalir dari Google Adsense.

Sip.. segitu saja info dari saya...
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari J-LUNK di inbox anda:

1 comments:

Unknown said...

ow..jadi tahu nesaya

Post a Comment