Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel j-lunk via mail, join sekarang!

Mungkinkah Mencari Uang Dari Ngeblog ? 0

Like this article?

Share this

Jika sobat-sobat hobi menulis, hobi share dan ingin mendapatkan penghasilan sampingan tambahan, cobalah untuk mulai dengan ngeblog. Banyak orang yang telah sukses mendapatkan uang dari hasil tulisannya di blog mereka, seperti yang pernah saya post tentang 8 Blog yang Menghasilkan Uang Milyaran Per Tahun.

Nah sobat-sobat sekalian untuk memulai ngeblog juga tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak. Cukup dengan 1 unit Komputer/Laptop plus sudah dipasangi internet. Terus terang awalnya memulai ngeblog tidak segampang makan kue atau eskrim hehehe, setidsaknya Anda tetap harus bekerja keras, ulet, pantang menyerah dan memerlukan waktu (need time bro..). Seingat saya setidaknya perlu waktu sekitar 3-4 bulan blog Anda sudah dikenal oleh Search Engine, atau pengunjung sudah mengenali blog Anda.

Mengapa blog yang baru Anda buat tidak bisa langsung menghasilkan uang? yup jangan heran karena pada saat Anda membangun blog untuk pertama kalinya, seperti yang saya tulis diatas semua memerlukan waktu untuk mendatangkan pengunjung, membangun reputasi agar diindeks dengan baik oleh search engine dan layak mendapatkan PR tinggi. Setelah berhasil mendatangkan banyak pengunjung, berikutnya adalah mempertahankan kredibilitas. Buktikan bahwa blog Anda sangat berharga dan tidak murahan. Ayo... mari ngeblog ^ ^
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari J-LUNK di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment