Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel j-lunk via mail, join sekarang!

Apa Itu AlertPay? 0

Like this article?

Share this

Mungkin karena AlertPay masih belum familiar dengan beberapa orang terutama para marketer lokal, maka saya akan mencoba membahasnya disini, karena money procesor ini sangat penting untuk kelangsungan dalam berbisnis online, terutama yang hobi dengan program PTC (Program Klik Berbayar), karena semenjak PayPal tidak lagi menerima pembayaran dari program PTC maka semua pemilik program PTC mengalihkan pembayaran membernya ke AlertPay.

Lalu apakah AlertPay sama dengan PayPal? jawabannya sama dan tidak jauh berbeda, dimana keduanya adalah tempat menyimpan uang yang kita dapat dari berbagai program affiliasi yang kita ikuti, dan sudah tentu bukan hanya tempat menyimpan atau menerima, tapi juga bisa buat belanja apapun di internet yang sudah menerima opsi pembayaran via AlertPay.

Lalu bisa enggak ya dicairkan ke indonesia atau dalam bentuk rupiah? tentu bisa dan sangat bisa, cuma bedanya kalau AlertPay untuk pencairan ke indonesia saat ini hanya bisa melalui cek, jadi AlertPay belum bisa mentransfer langsung ke rekening bank kita yang ada di indonesia, jadi kalau misalkan uang kalian udah banyak yang tersimpan di AlertPay kalian bisa langsung Withdrawal/ menariknya keindonesia.

Dan syarat untuk bisa memiliki account AlertPay ini sangat mudah dan tidak perlu kartu kredit untuk bisa disetujui, langkahnya adalah sbb:
Pertama,anda klik disini untuk buka account AlertPay, setelah itu silahkan ikuti instruksi yang ada disana.

Kedua, nanti anda akan dihadapkan dengan pilihan account, diantaranya Personal Starter, Personal Pro, dan Business, lebih baik memilih account yang Personal Pro dengan begitu tidak ada limit atau batasan baik untuk ngirim atau untuk menerima uang, cuma memang ada sedikit fee, tapi enggak terlalu banyak yang jelas kalau untuk tujuan jangka panjang anda bisa pilih yang Personal Pro aja.

Nah setelah semuanya selesai, nanti anda akan melihat halaman account anda dan disitu masih kosong, dan ada tulisan UNVERIFIED, berarti account anda belum diverifikasi, nah agar account anda di verifikasi ( VERIFIED ) maka caranya anda harus memasukkan fotocopy KTP atau scan KTP anda, dan juga ditambah dengan beberapa bukti tagihan yang lain, misalnya tagihan Telpon,tagihan listrik,tagihan kartu kredit dengan nama dan alamat sama dengan KTP anda, salah satu dari yang saya sebutkan diatas harus anda lampirkan tidak perlu semuanya.

Misal anda melampirkan scan KTP dan Tagihan telpon anda, maka silahkan tunggu paling lama 10 hari kerja, tapi berdasar pengalaman saya enggak nyampek 10 hari account saya udah Verified.

Klik disini untuk daftar AlertPay
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari J-LUNK di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment